Senin, 24 November 2014

Bagaimana Cara & Tips Membersihkan Wajah?

Bagaimana Cara & Tips Membersihkan Wajah?




Berikut ini adalah tips bagaimana cara melakukan perawatan wajah – Kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan mulus adalah dengan rajin membersihkannya. Ini berarti dibutuhkan kedisiplinan untuk membersihkan riasan setiap malam.

Tidak sekedar membersihkan, namun membersihkannya dengan tepat. Setelah seharian melakukan rutinitas, wajah dipenuhi dengan debu yang tertutup foundation, tabir surya, dan bedak, membuat pori-pori kulit Anda tersumbat.

Berkegiatan selama dua belas jam dengan pori-pori kulit yang tertutup, sangat berisiko merusak kulit wajah. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai cara membersihkan wajah. Lakukan pembersihan dengan tepat, dengan cara berikut.

Membersihkan Wajah Mulai dari mata
Bersihkan wajah dimulai dari mata. Gunakan pembersih yang khusus untuk mata, karena kulit sekitar mata merupakan area yang sensitif. Risiko iritasi bisa saja terjadi. Untuk membersihkan eyeliner dan waterproof mascara Anda bisa menggunakan baby oil dan kapas. Pastikan mengusapnya secara perlahan agar bulu mata tidak rontok.

Membersihkan wajah jangan lupa Kuncir rambut
Jika ingin membersihkan seluruh permukaan kulit wajah serta mengangkat semua kotoran secara maksimal, tarik rambut Anda ke belakang dan ikat. Itu karena, area-area yang biasa tertutup oleh rambut sering membuat sisa-sisa riasan luput untuk dibersihkan. Gunakan pula sabun pembersih wajah yang tidak membuat kulit kering.

Usapkan busa pembersih ke seluruh permukaan wajah sambil berikan pijatan dan dan bilas dengan air. Jika Anda mengenakan riasan berat mengenakan pembersih biasa tidak cukup membersihkan kulit dengan sempurna. Coba gunakan make-up remover wipe prior atau make-up cleansing cream.

Hindari tisu basah atau tisu bayi
Walaupun terdengar sebagai ide yang bagus, namun usahakan untuk menghindari tisu bayi atau tisu basah karena tidak dapat membersihkan wajah dengan sempurna serta tidak efektif mengangkat seluruh kotoran.

Penggunaannya, seperti dilansir dari Bangstyle, dapat mengakibatkan pori-pori tertutup dan menimbulkan noda kusam pada wajah. Kandungan alkoholnya juga bisa membuat kulit kering.

Selalu sediakan waktu Merawat Wajah
Temukan rutinitas dan selalu sediakan waktu terbaik untuk membersihkan kulit wajah dengan maksimal. Jangan juga terlalu kasar ketika mengusap karena bisa menimbulkan luka dan iritasi.

Nuskin Care Ageloc Galvanic Spa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar